Portal berita tentang geyer
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Admin on Sat 12 Mar - 8:26

Halaman Depan
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Halaman%2Bdepan%2BSMA
Dulu waktu aku sekolah tiap pagi pasti ada guru BP di depan sini....

Lorong Depan
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Lorong%2Bdepan
Tempat yang bikin deg-degan karena biasanya disini tempat di pajangnya pengumuman remidi atau tidak

Halaman Sekolah
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Halaman
Tempat upacara sekaligus lapangan OR..banyak kenangan yang terjadi disini...

Ruang Guru
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Halaman3
Tempat sang pahlawan tanda tanda jasa melepaskan lelah sejenak

Perpustakaan
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Perpus
Tempat tongkrongan ku and temen2 kalo istirahat tiba...

Labkom
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Labkom
Selain Perpus biasanya dulu aku juga sering ke tempat ini untuk internetan..namun sayang sekarang uda kga bisa buat internet..sedikit tambahan selain buat nge-net biasanya dlu juga tempat favorit untuk beli siomay

Kantin
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Kantin
kantin ,markas besar kalo lagi ga ada guru

Aula
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Halaman2
Hem...kenangan terakhir pada tempat ini adalah saat doa bersama menjelang ujian

Ruang Kelas 12 IPA 1
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer IPA1
Di sini lah banyak memori terjadi..hem kayaknya angle foto na tepat banget yah..sebatas informasi aku dulu juga mandang na ke arah sama dengan angle ini...
Admin
Admin
Tuan Rumah

Jumlah posting : 26
Points : 79
Reputation : 0
Join date : 11.03.11
Age : 28
Lokasi : Jakarta

https://geyer.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Reski on Mon 14 Mar - 14:53

lol!
hahaah mantapz dah jadi pengen cepet2 SMA nih..hoho
Reski
Reski
Geyerers

Jumlah posting : 17
Points : 45
Reputation : 0
Join date : 13.03.11
Age : 24
Lokasi : Geyer

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by resa90 on Mon 14 Mar - 16:16

:two thumbshup
yah walau aku nggak sekolah di SMA N 1 Geyer
tapi two thumbhup deh moga tambah jaya aj dan bisa menginspirasi sekolahan lainnya.. Very Happy
lol!
resa90
resa90
Junior Geyerers

Jumlah posting : 5
Points : 13
Reputation : 0
Join date : 11.03.11
Age : 30
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by baguz on Tue 15 Mar - 10:08

hahaha jadi inget masa-masa SMA nih...
nice info nya bro...
Basketball
baguz
baguz

Jumlah posting : 2
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Age : 28
Lokasi : Geyer

http://www.nugraha16.co.cc/

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Alumni SMP 1 Geyer on Tue 15 Mar - 13:15

wah jadi keinget wktu sekolah d SMA 1 geyer aku...
eh kok foto guru2 nya ga di ada yah....
bom
Alumni SMP 1 Geyer
Alumni SMP 1 Geyer

Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Lokasi : Geyer

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by nur aini on Fri 18 Mar - 10:30

hem....wah jadi kangen ama wektu sekolah
yah walau aku dlu SMEA kga SMA tapi nice info nya...
cheers
nur aini
nur aini

Jumlah posting : 4
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 16.03.11
Lokasi : Utan Kayu

http:// http://athe-tanti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Deny on Fri 18 Mar - 15:58

Wah kok cuman SMA nya ajah yah..?
trus SMP Geyer nya mana nih..!!!
hehhe
besok pasang ye..?
salam kenal aku deny Sekilas tentang SMA N 1 Geyer 877072206
Deny
Deny

Jumlah posting : 4
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 18.03.11
Age : 28
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by sony on Wed 30 Mar - 11:25

yang dari SD 3 Gundih ada ga yah........?
Sekilas tentang SMA N 1 Geyer 1891116406
sony
sony

Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 10
Join date : 30.03.11
Age : 28
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer Empty Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik