Portal berita tentang geyer
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Hal yang akan orang alami setelah punya pacar...

Go down

Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... Empty Hal yang akan orang alami setelah punya pacar...

Post by Rohmat on Mon 28 Mar - 23:14

1.akan selalu dekat dengan yang namanya hp
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... Kirim-SMS-Gratis-Via-Internet
ini kayanya perubahan yang paling mencolok deh kalo orang udah punya yang namanya pacar

tiap waktu ,tiap menit , tiap detik , tiap hembusan nafas,tiap apalagi yah

mesti dah ada bunyi dari hape

tereteretetttt Isinya

ada pesan dari ******

dan di waktu itu juga langsung di bales tuh sms

kalo lagi banyak pulsa , dapet bonusan biasanya sih gk sms

langsung aja dah telpon
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... The-best-handphone1
2.bajet pengeluaran membengkak
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... Workshop-mantra-uang
gimana gk membengkak Uang buat beli pulsa ,beli makanan buat nge date ,beli hadiah buat sang pacar

Ntar kalo gk keturutan ,takut diputusin pacar
3.terjadi perubahan sifat atau karakter

ini juga nih yang ane liat di temen ane

dulu pas belum punya pacar sifatnya gk kaya sekarang

jadi tambah pede sama berani

Apalagi kalo ada pacarnya
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... Pacaran
4.jadi sensi bgt

ini juga yang ane liat dari temen ane nih

masa pacarnya yang cowo di godain sama cowo

gitu aja langsung esmosi
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... Pacaran+sehat+1%5B1%5D
5.kemana mana bareng

ya elah , di sekolah ane orang yang udah punya pacar ,masa kemana mana bareng sih ,,tapi gapapa namanya juga pacar

jangan jangan nanti ke wc juga bareng
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar... Pacaran-300x2991
Rohmat
Rohmat
Junior Geyerers

Jumlah posting : 7
Points : 21
Reputation : 10
Join date : 22.03.11
Age : 28
Lokasi : Geyer

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik