Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Admin on Sat 12 Mar - 8:26

Halaman Depan

Dulu waktu aku sekolah tiap pagi pasti ada guru BP di depan sini....

Lorong Depan

Tempat yang bikin deg-degan karena biasanya disini tempat di pajangnya pengumuman remidi atau tidak

Halaman Sekolah

Tempat upacara sekaligus lapangan OR..banyak kenangan yang terjadi disini...

Ruang Guru

Tempat sang pahlawan tanda tanda jasa melepaskan lelah sejenak

Perpustakaan

Tempat tongkrongan ku and temen2 kalo istirahat tiba...

Labkom

Selain Perpus biasanya dulu aku juga sering ke tempat ini untuk internetan..namun sayang sekarang uda kga bisa buat internet..sedikit tambahan selain buat nge-net biasanya dlu juga tempat favorit untuk beli siomay

Kantin

kantin ,markas besar kalo lagi ga ada guru

Aula

Hem...kenangan terakhir pada tempat ini adalah saat doa bersama menjelang ujian

Ruang Kelas 12 IPA 1

Di sini lah banyak memori terjadi..hem kayaknya angle foto na tepat banget yah..sebatas informasi aku dulu juga mandang na ke arah sama dengan angle ini...
avatar
Admin
Tuan Rumah

Jumlah posting : 26
Points : 79
Reputation : 0
Join date : 11.03.11
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://geyer.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Reski on Mon 14 Mar - 14:53

lol!
hahaah mantapz dah jadi pengen cepet2 SMA nih..hoho
avatar
Reski
Geyerers

Jumlah posting : 17
Points : 45
Reputation : 0
Join date : 13.03.11
Age : 21
Lokasi : Geyer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by resa90 on Mon 14 Mar - 16:16

:two thumbshup
yah walau aku nggak sekolah di SMA N 1 Geyer
tapi two thumbhup deh moga tambah jaya aj dan bisa menginspirasi sekolahan lainnya.. Very Happy
lol!
avatar
resa90
Junior Geyerers

Jumlah posting : 5
Points : 13
Reputation : 0
Join date : 11.03.11
Age : 27
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by baguz on Tue 15 Mar - 10:08

hahaha jadi inget masa-masa SMA nih...
nice info nya bro...
Basketball
avatar
baguz

Jumlah posting : 2
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Age : 25
Lokasi : Geyer

Lihat profil user http://www.nugraha16.co.cc/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Alumni SMP 1 Geyer on Tue 15 Mar - 13:15

wah jadi keinget wktu sekolah d SMA 1 geyer aku...
eh kok foto guru2 nya ga di ada yah....
bom
avatar
Alumni SMP 1 Geyer

Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Lokasi : Geyer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by nur aini on Fri 18 Mar - 10:30

hem....wah jadi kangen ama wektu sekolah
yah walau aku dlu SMEA kga SMA tapi nice info nya...
cheers
avatar
nur aini

Jumlah posting : 4
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 16.03.11
Lokasi : Utan Kayu

Lihat profil user http:// http://athe-tanti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Deny on Fri 18 Mar - 15:58

Wah kok cuman SMA nya ajah yah..?
trus SMP Geyer nya mana nih..!!!
hehhe
besok pasang ye..?
salam kenal aku deny
avatar
Deny

Jumlah posting : 4
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 18.03.11
Age : 25
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by sony on Wed 30 Mar - 11:25

yang dari SD 3 Gundih ada ga yah........?
avatar
sony

Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 10
Join date : 30.03.11
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekilas tentang SMA N 1 Geyer

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik